Jumat, 09 Januari 2009

one of the worst day

Aaaaaarrrrggghhh.

Dosa apa gue hari ini???
Ada beberapa kesialan yg gue alamin hari ini.

1. gue nyaris telat sekolah. Bayangin,yg harusnya berangkat jam 5,jadi bangun jam setengah 6! Untung kaga telat di sekolah

2. pas pulang,HP gue kepelanting ke jalanan dari mobil. Untungnya ni HP punya "kondom". Hehehe

3. di rumah,saat ngebongkar CPU komputer,tanpa sengaja GUE MATAHIN BODY NYA CPU. Mampus gue,bisa dikasih ceramah 30 menit ma bokap,doa,solat deh (emang jumatan??)

4. gue keserempet dengan cantiknya oleh motor tiger. anjrit,sakit banget.

5. yang paling parah,


SEMUA SAVE-AN DI MC PS2 GUE LENYAP DITELAN WAKTU.

Itu berarti gue harus mengulang usaha gue selama 4 tahun.
Ckckck

FYI,27 Januari nanti gue ultah. Gue dah bikin janji sama Afrizal,Belda,Gilang,and Nindia buat gue traktir nonton di CJ. Untuk kalian,jangan lupa kasih kado yaaa.
Hehehe :)

0 comments on this post: