Jumat, 02 Januari 2009

terserah anda memberi judul apa.

Oke,2 hari lagi menuju tanggal 5. Tanggal 5 berarti :
1. 22 hari menuju ultah gue (jangan lupa kado yaa!)
2. Sekolah lagi (tidaaaak..)
3. Mulai masuk les (bisa ketemu *beep*.hehehe)
4. Lepas dari my beloved Play Station

oh iya,ngomong2 masalah PS,gue lagi seneng mainin Smackdown vs Raw 2009 (padahal ini dah dilarang sejak 2 tahun lalu). Pas gue mainin ini,gue jadi inget pas gue masih smp yg dimana gue rela begadang demi nonton Smackdown (ada Undertaker),Raw (ada Edge),dan ECW (ada RVD). Gue kagum sama mereka semua,terutama "Deadman" The Undertaker,yang sudah berkarir selama hampir 30 tahun di dunia gulat. Yang bikin gue lebih kagum,dia itu TIDAK TERKALAHKAN di WrestleMania dan rekornya 17-0. Yang udah ngerasain tangguhnya dia adalah : Jimmy Snuka,Jake Roberts,King Kong Bundy,Giant Gonzales,Diesel,Sycho Sid,Big Boss Man,Triple H,Kane (dua kali),Ric Flair,Big Show dan A-Train,Randy Orton,Mark Henry,Batista,dan Edge.

Oh iya,mumpung gue lagi buka yutub,gue ceritain nih pas Y2J Chris Jericho kembali ke Raw sejak absen tahun 2005.

Pas Randy Orton (paling najess) merayakan kemenangannya menjadi WWE Champion (gue lagi mesen replika sabuknya dong),disitu ada orang yang bawa obor gitu,tiba2 dipukul seseorang,dan dia bergaya gitu deh kaga tau. Terus stadion menjadi gelap. Di TitanTron,tiba2 muncul tulisan "2nd Coming. Save_us.Y2J",dan muncul angka countdown yang menjadi signature enterance dia. Stadion pun bergemuruh menyerukan "Y2J". Dan "The Sexy Beast" Chris Jericho pun muncul. Langsung berlari ke ring dan menghajar Orton,dan memberinya Finisher baru,The Codebreaker,gerakan dimana Jericho melompat,menaruh kedua lutut di wajah Orton,dan menjatuhkan diri. Dan stadion semakin bergemuruh saat dia memberi The Walls of Jericho,gerakan submission dimana kedua kaki di jepit di masing2 tangan dan dibalik.

Oke deh,gue bakal ngeliat aksinya setiap minggu dengan selalu update dari Internet.

Oh iya,kalo ada juga diantara kalian yang merupakan WWE Fans,kasih tau ya,biar kita bisa saling tukar informasi.

Oke.?

0 comments on this post: